30 Fakta yang Berkaitan dengan Rahasia Wanita (Bagian 3)

Friday, February 5, 2016

Dunia ini penuh dengan berbagai hal yang unik, aneh dan tidak lazim. Dan di antara hal-hal tersebut terdapat ratusan, ribuan, bahkan jutaan fakta-fakta unik, aneh & menarik yang belum diketahui kebanyakan orang.
Berikut Saya akan berbagi 30 Fakta yang Berkaitan dengan Rahasia Wanita (Bagian 3). Silahkan di baca

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Itulah 30 Fakta yang Berkaitan dengan Rahasia Wanita yang telah saya rangkum. Sebenarnya masih banyak fakta unik dan aneh lainnya yang mungkin belum kita ketahui seluruhnya. Dan yang di atas adalah sebagian kecil dari fakta mengenai perempuan.
Semoga apa yang saya berikan ini menambah pengetahuan sobat dan bermanfaat.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga