10 Fakta Unik Wanita yang Jarang Diketahui

Friday, February 5, 2016

Wanita merupakan makhluk tuhan yang paling indah di dunia ini. Hal itulah yang pasti ada di pikiran kebanyakan dari pria. Tentu dong, semua pria pasti menganggap wanita merupakan makhlkuk yang paling indah dengan paras yang cantik, sifat yang lembut serta menarik bagi mereka. Tetapi, apakah Anda sudah mengetahui bahwa ada sisi lain dari wanita yang jarang Anda ketahui karena mereka juga tidak sering menunjukannya di depan umum.
Kita pasti sudah mengetahui bahwa wanita sangatlah berbeda dari pria. Mereka biasanya memikirkan hal yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan para pria. Jika Anda penasaran ingin mengetahui apa saja fakta unik dari wanita tersebut, silahkan baca artikel Sitkal.com ini hingga habis ya.

Fakta Unik tentang wanita yang jarang Anda ketahui

Berikut ini beberapa Fakta Unik tentang wanita yang jarang diketahui

1. TAS TANGAN MENJADI CIRI KHAS

Coba sekali-kali Anda perhatikan bahwa kebanyakan dari wanita akan selalu membawa sebuah tas tangan yang dibalutkan pada lengan atau pergelangan tangannya. Kebanyakan dari wanita akan merasa canggung saat mereka tidak membawa tas tangan ini di tangan mereka. Ini adalah fakta pertama dari wanita yang harus Anda ketahui. Lalu apa yang kedua? Silahkan lihat kelanjutannya di bawah ini.

2. RIBET SAAT PILIH BUSANA

Walau tidak kekurangan dengan busana atau pakaian yang dimilikinya. Seorang wanita biasanya akan sangat sulit untuk menentukan pakaian mana yang akan dipilihnya. Apalagi jika menghadiri acara penting, pasti akan banyak problema saat Ia memilih pakaian yang akan dikenakannya.

Bisa jadi saat menghadiri acara penting, wanita akan membeli pakaian baru yang menurutnya paling bagus. Walau di lemari sudah ada banyak sekali pilihan pakaian yang bisa menjadi alternatif. Mereka cenderung kurang puas apabila belum menggunakan busana baru.

3. MALAS MANDI

Mungkin memang wanita terkenal sekali dengan kebersihannya jika dibandingkan dengan pria. Tetapi, nyatanya adalah wanita juga tidak sedikit yang jorok. Mereka hanya mengandalkan parfum agar bisa membuat tubuh mereka menjadi wangi.

4. DOYAN MAKAN

Saat di depan pria, memang biasanya wanita akan lebih jaim dan makan hanya sedikit saja. Tetapi saat tidak ada orang lain, dia pasti akan menghabiskan banyak waktunya untuk makan. Biasanya makanan berupa cemilan merupakan hal yang wajib dikonsumsinya.

5. PASCA BERCINTA, WANITA SUKA BERMANJA

Saat seorang pria telah kelelahan dan memilih untuk tidur lebih dulu sesaat setelah bercinta, wanita ternyata lebih suka bicara, bermanja, atau mencium pasangannya. Untuk hubungan yang lebih baik dan harmonis, Anda seharusnya memberikan sedikit waktu jeda sesaat setelah bercinta dengannya.

6. TIDAK PERCAYA DIRI SAAT TANPA BUSANA

Ternyata seorang wanita tidak percaya diri loh saat bagian tubuh mereka tidak tertutupi oleh busana. Ya, mereka seperti ada rasa takut dan minder apabila ada bagian tubuhnya yang kurang bagus dilihat oleh pasangannya.

7. MENAWAR

Harga sudah sangat murat, tetap saja wanita pasti akan menawarnya lagi. Tidak jarang, wanita tidak akan jadi membeli karena tawarannya tidak diterima oleh penjual.

8. COKELAT VS SEKS

Seorang wanita biasanya akan memiliki pilihan untuk lebih memilih sebuah cokelat jika dibandingkan dengan berhubungan intim.

9. CEPAT DEWASA

Seorang wanita biasanya akan lebih cepat dewasa pikirannya dibandingkan dengan pria. Secara psikologis hal ini sudah dibenarkan lewat penelitian medis.

10. KACA DAN WAKTU

Waktu berada di depan kaca, biasanya seorang wanita akan jauh lebih lama jika dibandingkan dengan seorang pria. Merias diri, memuji kecantikan wajahnya, ataupun kesal karena ada jerawat di wajahnya.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga