Fakta Unik Wanita Saat Mencapai Orgasme

Friday, February 5, 2016

Begitu banyak fakta unik dan menarik tentang wanita. Salah satu hal terseksi yang dihasilkan oleh wanita adalah saat mencapai orgasme. Seperti dilansir dari idiva.com, bahwa stimulasi klitoris adalah cara terbaik supaya wanita mengalami orgasme. Menurut penelitian, ditemukan 70 persen lebih wanita selalu orgasme dengan cara tersebut.
Fakta unik lainnya, ternyata jarak antara klitoris wanita dan bibir vagina terkait dengan pencapaian orgasme wanita selama berhubungan intim. Semakin dekat jaraknya, semakin mudah pula wanita mengalami orgasme karena langsung mengenai klitoris.

Selain itu, orgasme juga memiliki manfaat seperti obat. Sebuah penelitian menyebutkan, 48 persen wanita sembuh dari sakit kepala yang dialaminya karena mengalami orgasme. Dan, sebenarnya orgasme tidak memiliki pengelompokkan seperti orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Tetapi dalam hal ini lebih pada cara berbeda saat meraih orgasme.

Wanita rata-rata mengalami orgasme hanya bertahan selama 6-10 detik. Namun, ada pula yang bisa orgasme sampai 20 detik.

Tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kaum pria apabila bisa membuat wanita orgasme. Dan ternyata, untuk mencapai orgasme Anda bisa membakar kalori hingga 50 kalori, belum lagi ditotal dengan kalori yang terbakar saat melakukan foreplay dan penetrasi.

Apakah Anda pernah mendengar tentang nipplegasm? Nipplegasm adalah suatu keadaan dimana wanita dapat orgasme hanya dari rangsangan puting. Stimulasi tersebut akan mengaktifkan daerah otak sama seperti stimulasi vagina dan klitoris.

Anda juga perlu tahu, bahwa ukuran penis yang besar atau panjang tidak menjamin seorang wanita bisa mengalami orgasme. Karena, orgasme hanya bisa diperoleh lewat teknik bercinta yang baik.

Fakta unik lainnya pada wanita yaitu, wanita ternyata dapat mengalami orgasme ketika tidur. Menurut penelitian, ditemukan sebanyak 37 persen wanita mengalami hal itu. Memang cukup mengejutkan.

Tahukah Anda alasan kenapa klitoris dapat membuat wanita orgasme? Karena, ada lebih dari 8.000 saraf sensorik di dalamnya, sehingga jadi sensitif. Selain melalui klitoris, beberapa wanita pun ternyata bisa orgasme saat sedang berciuman. Menakjubkan bukan! Ketika orgasme, ketahanan tubuh wanita atas nyeri dapat meningkat hingga 107 persen.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga