5 Fakta Unik Payudara yang Perlu Anda Ketahui

Friday, February 5, 2016

Payudara merupakan salah satu ‘aset’ paling berharga perempuan selain tentunya Mrs. V. Membahas tentang payudara pasti menarik bagi cowok, sementara untuk cewek, umumnya mereka akan malu-malu padahal penasaran juga. Nah enggak usah panjang lebar, kalau kamu pengen tahu fakta menarik tentang payudara, simak saja ulasannya berikut ini.
1. Payudara kiri (biasanya) lebih besar daripada yang kanan
Mungkin untuk mengetahui hal seperti agak susah sih, karena perbedaannya yang tidak terlalu mencolok. Namun kamu harus tahu bahwa nyaris setiap perempuan, payudara sebelah kirinya lebih besar sedikit dibandingkan dengan sebelah kanan. Bahkan putingnya pun juga tidak sama antara yang satu dengan yang lainnya.

2. Berat payudara sekitar 0,5 kg
Saat sudah memasuki usia dewasa, berat kedua payudara wanita rata-rata 0,5 kg. Hal ini terjadi karena setiap payudara memberikan 5% dari lemak tubuh. Dari sini kita bisa mengetahui bahwa 1% dari berat total perempuan berasal dari lemak di payudara. Namun lain ceritanya apabila kamu memiliki ‘aset’ yang besarnya di atas rata-rata.

3. Puting payudara setiap wanita memilik warna yang berbeda-beda
Ketika masih ABG alias masih pubertas, warna puting payudara setiap wanita berbeda-beda. Ada yang berwarna merah muda, coklat, hitam, dan merah bata. Namun ketika sudah dewasa nanti, hal semacam ini sudah tidak berlaku karena dipengaruhi oleh hormon.

4. Saat terangsang, payudara akan membesar
Sama seperti Mr. P pada laki-laki, payudara yang dimiliki perempuan juga akan membesar saat tubuh terangsang. Tak hanya itu, puting payudara juga membesar dan mengeras ketika terjadi hal yang sama.

5. 2 juta perempun di dunia pernah melakukan implant payudara
Membicarakan implan alias memperbesar atau mempercantik si gunung kembar, terasa tabu jika bersama dengan perempuan. Apalagi sebuah riset yang membuktikan bahwa setidaknya ada 2 juta perempuan di dunia ini yang pernah melakukan operasi implan payudara. Sayangnya, kebanyakan dari mereka yang pernah melakukan operasi, justru tidak puas dengan apa yang terjadi setelahnya. Ini membuktikan bahwa yang alami justru lebih baik daripada yang buatan.

Oke untuk saat ini itu aja sih yang bisa bacatulisandotcom berikan mengenai fakta tentang ‘aset kembar’ wanita. Nanti kalau ada yang lebih heboh lagi, bakalan kita update kok. Makanya terus pantengin website ini yah, jangan sampai ketinggalan berita lainnya.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga